Danyonif 3 Marinir Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Atlet Binsat Hiu Petarung

TNI AL, Dispen Kormar (Pasuruan) PW : Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla memberikan semangat dan motivasi kepada atlet Pembinaan Satuan (Binsat) yang sedang berlatih di Pusdik Brimob Watukosek, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (21/06/2024)

Pada kesempatan tersebut Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet untuk berlatih dengan sungguh – sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal pada lomba pembinaan satuan (binsat) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, untuk itu agar menyiapkan mental dan fisik serta menanamkan pada diri masing masing spirit of the winner.

“Tunjukkan kepada satuan – satuan lain bahwa prajurit Hiu Petarung mampu dan siap menjadi juara pada perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) yang akan datang. Kibarkanlah bendera kemenangan untuk mengharumkan nama Batalyon Infanteri 3 Marinir”, pungkas Danyonif 3 Marinir.

Selain memberikan motivasi Danyonif 3 Marinir juga melaksanakan makan siang bersama serta memberikan dukungan berupa seragam lomba dan sepatu PDL kepada seluruh atlet dan pelatih untuk memompa semangat berlatih.

Related posts